Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabar Gembira Bagi Fans Liverpool Menjelang Laga Kontra Westham United

Liverpool vs Westham United - Liverpool akan menghadapi Westham United dini hari nanti (01/11/2020) pada lanjutan Liga Primer Inggris Gameweek 7. Menjelang pertandingan Jurgen Klopp melakukan konferensi pers untuk memberitahukan kondisi terbaru skuadnya terutama tentang cidera Van Dijk, Fabinho dan kesiapan Thiago Alcantara.

Konferensi Pers Jelang Laga Kontra Westham United

Pada konferensi pers-nya Jurgen Klopp memberitahukan beberapa berita penting. Ia menyebutkan bahwa operasi Virgil Van Dijk berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kesulitan, Van Dijk diperkiraan bisa bermain lagi di sisa musim 2020/2021, setelah sebelumnya beredar kabar bahwa musim ini telah habis bagi Van Dijk karena mengalami cidera serius, namun hal itu segera diluruskan oleh Jurgen Klopp, Van Dijk akan absen maksimal 7 bulan bahkan bisa lebih cepat tergantung proses pemulihannya.

Berita selanjutnya tentang Fabinho dan ketersediaan Thiago Alcantara pada laga kontra Westham. Klopp menyebutkan bahwa Fabinho tidak tersedia untuk pekan ini karena masih dalam proses pemulihan cidera hamstringnya dan diperkirakan hanya akan absen beberapa pekan saja karena cidera yang dideritanya tidak terlalu serius. Selanjutnya mengenai Thiago Alcantara, Klopp menyebut bahwa Thiago dalam kondisi baik dan siap diturunkan jelang laga kontra Westham, ini merupakan angin segar bagi Liverpool untuk lini tengah, Thiago akan menjadi pilihan yang tepat karena passing dan long ball-nya yang akurat akan membantu memudahkan Sadio Mane dan Mo Salah dalam mencetak gol.

Pertandingan melawan Westham ini menjadi laga penting bagi Liverpool untuk mengembalikan kepercayaan diri lantaran pada beberapa pertandingan sebelumnya Liverpool mengalami kesulitan dalam memenangkan pertandingan.

Post a Comment for "Kabar Gembira Bagi Fans Liverpool Menjelang Laga Kontra Westham United"