Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kemenangan Berharga : Liverpool vs Sheffield Utd (2-1)

Diogo Jota merayakan gol yang dicetaknya pada menit 64 saat menaklukan Sheff Utd (25/10/2020)

        Liverpool berhasil menaklukan Sheffield United (Sheff Utd) dengan skor 2-1 di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Primer Inggris Pekan ke-6. Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang dan masing-masing tim bermain dengan sangat hati-hati. Liverpool tertinggal terlebih dahulu lewat gol Sander Berge melalui titik pinalti pada menit 13 setelah sebelumnya Fabinho melakukan tackel keras kepada pemain Sheff Utd di dalam kotak pinalti. Pada menit-menit selanjutnya, pertandingan didominasi oleh Liverpool namun belum membuahkan hasil, tercatat beberapa serangan hanya menghasilkan tendangan gawang saja bagi Sheff Utd. Liverpool bisa menyamakan kedudukan 1-1 menjelang akhir pertandingan babak ke-1, gol diciptakan oleh Roberto Firmino pada menit 41 setelah mendapatkan bola liar hasil sundulan Sadio Mane yang diterpis oleh Ramsdale kiper Sheff Utd.
      Pada babak ke-2, pertandingan tetap didominasi oleh Liverpool namun tak jarang Sheff Utd melakukan serangan balik yang membahayakan gawang Liverpool. Pada menit 64, Liverpool berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1, gol dicetak oleh Diogo Jota melalui sundulan setelah menerima umpan manis dari Sadio Mane, gol ini menjadi penentu kemenangan bagi Liverpool pasalnya hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.
         Kemanangan Liverpool atas Sheff Utd membawa mereka meduduki posisi 2 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021, kemenangan ini juga merupakan kemenangan yang sangat berharga karena tim asuhan Jurgen Klopp ini sedang mengalami krisis cidera pada beberapa pemain. Liverpool harus mempertahankan permainan apiknya dan harus meraih kemenangan jika ingin mempertahankan gelar Liga Inggris.

Post a Comment for "Kemenangan Berharga : Liverpool vs Sheffield Utd (2-1)"